Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora

VISI DAN MISI
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA


VISI

Menjadi Fakultas Ilmu sosial dan Humaniora yang berorientasi pada peningkatan budaya mutu dan berdaya saing di Provinsi Kepualaun Riau TAHUN 2024 yang berkelanjutan.

MISI

  1. 1. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian mayarakat di bidang ilmu slosial dan humaniora yang berkualitas dan berkesinam bungan.
  2. 2. Melaksanakan program-program pemberdayaan dan pengabdian kepada masyarakat melalui bidang sosial dan humaniora yang bermanfaat bagi pengembangan kehidupan bermasyarakat.
  3. 3. Membangun kemitraan yang berkesenambungan dalam upaya meningkatkan mutu Tridarma Perguruan Tinggi.

Tujuan

  1. 1. Meningkatkan ilmu dalam bidang ilmu sosial dan humaniora yang meliputi akuntansi, ilmu komunikasi dan bidang ilmu admnistrasi negara.
  2. 2. Terlaksananya proses pembelajaran pad aprogram studi, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang diselenggarakan oleh fakultas ilmu sosial dan humaniora universitas karimun demi tercapainya mutu dan melampaui kriteria yang ditetapkan oleh standar nasional pendidikan tinggi.
  3. 3.Terciptanya komitmen bersama demi tumbuh berkembangnya Fakultas secara Humaniora untuk menghasilkan pendidikan dan sumberdaya manusia yang bermutu dan mampu berdaya saing di wilayah kepri tahun 2024.



VISI DAN MISI
PROGRAM STUDI ILMU ADMINISTRASI NEGARA



VISI

"Menjadi Program Studi yang unggul dan berdaya saing dalam bidang adminitrasi publik berbasis Tri Dharma Perguruan Tinggi di Kepulauan Riau."

MISI

  1. 1. Menyelenggarakan proses Tri Dharma Perguruan Tinggi yang memberikan manfaat langsung kepada stakeholder dan masyarakat.
  2. 2. Menjalin kerjasama dengan pemerintah, swasta, institusi lain dan masyarakat dalam rangka mewujudkan mutu Tri Dharma Perguruan Tinggi
  3. 3. Menghasilkan Lulusan Sarjana yang memiliki kompetensi Ilmu Administrasi Publik dan mampu berdaya saing di wilayah Provinsi Kepulauan Riau yang dilandasi akhlak mulia.

Tujuan

  1. 1. Menghasilkan lulusan sarjana yang menguasai teori dan metodologi ilmu administrasi publik dan mampu mengimplementasikannya sesuai dengan kebutuhan stakeholder dan masyarakat.
  2. 2. Mengasilkan penelitian dan pengadian yang berkualitas dan bermanfaat bagi stakeholder dan masyarakat.
  3. 3. Meningkatkan kualitas dan kuantitas kerjasama dengan pemerintah, swasta, institusi lain dan masyarakat dalam rangka mewujudkan mutu Tri Dharma Perguruan Tinggi.



VISI DAN MISI
PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI



VISI

“Mewujudkan Program Studi Ilmu Komunikasi yang berdayasaing, inovasi dan terampil di tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2024 yang berkelanjutan.”

MISI

  1. 1. Menyelenggarakan Tridharma Perguruan Tinggi yang berkualitas dalam bidang Ilmu Komunikasi.
  2. 2. Melaksanakan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat yang sesuai dengan potensi lokal berdimensi Ilmu Komunikasi.
  3. 3. Membangun mitra dengan lembaga swasta maupun pemerintah untuk mengoptimalkan terlaksananya Tridharma Perguruan Tinggi.

Tujuan

  1. 1. Melaksanakan sistem Tridharma yang bermutu dibidang Ilmu Komunikasi
  2. 2. Menghasilkan lulusan yang bersaing, berinovasi dan terampil dalam bidang Ilmu Komunikasi.
  3. 3. Meningkatkan jumlah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang sesuai dengan potensi lokal berdimensi Ilmu Komunikasi.



VISI DAN MISI
PROGRAM STUDI AKUNTANSI



VISI

“Menjadi Program Studi yang unggul di bidang Akuntansi dan mampu memenuhi kebutuhan dunia usaha yang berkembang cepat menjadi sumber informasi bagi masyarakat, dan ikut berpartisipasi dalam pengembangan Ilmu Akuntansi dikawasan ASEAN”.

MISI

  1. 1. Menyelenggarakan pendidikan akuntansi dan profesi akuntan berkualitas tinggi guna mempersiapkan lulusan yang memiliki karakter dan kompetensi dalam berbagai disiplin ilmu akuntansi.
  2. 2. Mengembangkan dan meningkatkan pelaksanaan pendidikan dan pengabdian sebagai sumber informasi dengan menyediakan pelayanan pada masyarakat dalam bidang aplikasi akuntansi.
  3. 3. Mempersiapkan tenaga ahli professional untuk memenuhi kebutuhan dunia usaha.

Tujuan

  1. 1. Menghasilkan lulusan sarjana akuntansi yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.
  2. 2. Berkontribusi terhadap perkembangan keilmuan akuntansi melalui penelitian yang bermutu dengan sejalan kebutuhan stakeholder.
  3. 3. Memberikan kontribusi yang bermanfaat melalui pengabdian dan kemitraan kepada masyarakat.
  4. 4. Peningkatan akreditasi dan pengembangan program studi.