Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora
single-event-img-1

Kasirul Fadli, S.I.Kom., M.M.


Sambutan Dekan


Assalamu’alaikum Wr Wb.

            Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (FISHUM) yang berdasarkan Visi-nya :

“ Menjadi Fakultas Ilmu Sosial & Humaniora yang Berorientasi pada Peningkatan Budaya Mutu dan Berdaya Saing di Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2024 yang berkelanjutan”.

Sebagai lembaga Pendidikan Tinggi memiliki peran yang sangat penting dalam menyiapkan SDM yang berkualitas (lulusan yang bermutu), maka,untuk mewujudkan itu Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora berkomitmen tinggi untuk menyelenggarakan Pendidilan (proses pembelajaran), Penelitian dan pengabdian yang berorientasi pada peningkatan mutu, kualitas Dosen dan lulusannya dengan menerapkan kurikulum KKNI (Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia) yang diintregasikan dengan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) . Sehingga dengan penuh kesadaran, niat yang tulus dari semua pihak, mari kita bersama-sama tumbuh berkembang bersama Fakultas Ilmu Sosial & Humaniora untuk mencapai mutu sesuai kriteria yang ditetapkan dalam standar nasional pendidikan tinggi.

       Demi mewujudkan hal tersebut kami membuat WEB ini selain sebagai sarana penyampaian informasi dan juga dijadikan wadah dan fasilitas untuk memberikan kritik dan saran bagi terwujudnya visi misi Fakultas dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pengguna.

Terima kasih.

Wabillahittaufiq wal hidayah.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.